DOKUMENTASI AKSI SUPER DAMAI 212 | LAPORAN KEUANGAN

Desember 3, 2016 4 komentar

aksi-super-damai-dakwah-insan-muda

BISMILLAHIRROHMAANIRROHIM…

Puji syukur kehadrat Allah Subhanatu Wata’ala, yang telah memberikan kelancaran atas segala urusan kita sebagai hambanya. Solawat serta salam semoga tetap tercurah limpahkan selalu kpd nabi besar muhammad Shollallahu ‘Alaihi wasallam.

Dengan senang hati kami yang tergabung dalam komunitas DIM (Dakwah Insan Muda) ikut serta dalam perjuangan penuntutan penegakan hukum yang dikomandoi oleh GNPF MUI dan para ulama dengan tema “AKSI SUPER DAMAI GELAR SAJADAH” yang banyak juga orang menamai dengan “AKSI 212”

Kami, Komunitas Dakwah Insan Muda ikut serta dalam barisan dengan memposisikan diri sebagai relawan penyaluran logistik untuk para peserta aski, seperti : Air Mineral, Obat-obatan / kesehatan, roti, nasi bungkus, nasi box, kopi, es jeruk dll.

Adapun dana yang digunakan untuk penyaluran bersumber dari para donatur yang telah memberikan kepercayaannya kepad kami. berikut laporan keuangan yang terkumpul dan pengelauarannya.
aksi-damai-pengeluaran-uang

Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang telah menyisihkan sebagian harta dan tenaganya demi sukses dan lancarnya Aksi Super Damai kemarin.

Semoga Allah menjadikan nilai ibadah yang akan menjadi saksi di hari akhir nanti, juga semoga segera menggantikannya dengan nilai yang berlipat nan penuh keberkahan.

Aaaminn….

3 Desember 2016

aksi-damai-gelar-sajadah-212
aksi-damai-gelar-sajadah-212-dakwah-insan-muda-2

aksi-damai-gelar-sajadah-212-dakwah-insan-muda

AKSI SUPER DAMAI, GELAR SAJADAH

November 28, 2016 Tinggalkan komentar
jihad-bil-maal

Dakwah Insan Muda Aksi Bela Agama

SEMANGAT JIHAD 2.12

Jihad Bil Maal

Ayo, Berpartisipasi Dalam Aksi Super damai GELAR SAJADAH tgl 2 Desember 2016

Kami yang tergabung dalam komunitas DIM (Dakwah Insan Muda) Mengajak Muslim & Muslimat Khususnya Indonesia utk bersama-sama berjihad dijalan Allah dalam bentuk infaq / Shodaqoh.
Yang insya Allah dana yg terkumpul akan kami belanjakan dalam bentuk minuman & Jajanan pasar.

Yang akan di distribusikan kpd saudara2 kita yang melakukan aksi super damai di Jakarta.

No. Rek Donasi :
BRI No. Rek :
081901002733501
a/n : M HUSEN EL KAMIL ISHAQ

BCA No. Rek :
1981960411
a/n : PERCY

BNI No. Rek :
0435656128
a/n : A. SAFARUDIN

MANDIRI No. Rek :
115-0000096323
a/n : Dodi Permadi

Konfirmasi Transfer ke :
082240002354

#AksiSuperDamai #AksiBelaAgama #BelaAgama #TangkapAhok #HukumAHok #PenjarakanAhok #DIM #elkamil

DAHSYATNYA PENYESATAN MEDIA

September 21, 2016 Tinggalkan komentar

penantang-allah

Dan memang begitu dahsyatnya doktrin media pada zaman ini, Seseorang tanpa sadar berani menjust orang lain sbagai orang yg “negatif” padahal ia tdk tahu / mengenal orang yg dituduhnya.

Ingatlah..!!! Prasangka / tuduhan itu akan dimintai pertanggung jawabannya.
Dan memang islam datang dgn asing, Dan akan musnah dgn cara diasingkan.
Perlahan-lahan islam diasingkan dgn penyesatan (Pola pikir) dari berbagai media, yang kemudian menjadi keyakinan diatas kebenaran fakta, bahkan sedikit demi sedikit mereka meyakini apa yang disampaikan media lebih benar dari pada apa yg tertulis dalam Al-qur’an dan As-sunnah (Hadist).

Juan Nakromah : “Gimana Mau Sopan coy.. Kayak Gak Tau Orang Jakarta Aja”.

September 10, 2016 Tinggalkan komentar


Pilkada DKI 2017 Masih beberapa bulan lagi, namun panasnya peperangan opini di media sosial semakin terasa.

Seperti yg terjadi di media sosial terbesar yakni “Facebook” beberapa pengguna Facebook telah saling berkomentar disalah satu postingan grup Facebook yg menyinggung salah satu calon gubernur DKI.

Ya, disana terlihat ada seseorang yang menarik perhatian publik dgn mengatakan (Walau tdk secara langsung) bahwa orang Jakarta tidak bisa di sopanin atau berbuat sopan.

 “Gimana Mau disopanin choy, kayak gk tau orang Jakarta Aja” sahut pengguna Facebook yg bernama @Juan Nakromah

Sontak, pernyataanya itu dibantah oleh seorang pengguna Facebook lainnya:

“Maksud anda org Jakarta gk bisa sopan??”

Ayo main ke porum BETAWI teh, biar tau bagaimana keindahan dari sopan santunnya org Jakarta” sahut pengguna Facebook yg bernama @El-Kamil Ibnu Ishaq.

Dalam memilih pemimpin memang hak siapapun untuk menjatuhkan pilihannya kpd siapapun.

Namun ketahuilah bahwa sebagai ummat muslim juga memiliki hak untuk mnjalankan keyakinan dlm agamanya.

Diantaranya adalah berdakwah, Mendakwahkan kebenaran , diantaranya adalah Allah MELARANG UMMAT ISLAM MEMILIH PEMIMPIN NON MUSLIM.

Jika kita sebagai ummat Islam masih memilih non muslim sebagai seorang pemimpin, Maka kekuatan apa yang Anda miliki?? 

Karena Anda jelas-jelas tengah MENANTANG ALLAH.

Pahamilah wahai muslim yg tersesat karena logika yang menyesatkan.

Karena yg namanya akidah tidak bisa disandingkan dgn LOGIKA.
Wallahu A’lam….

OBROLAN RASULULLAH & IBLIS

September 5, 2016 Tinggalkan komentar

Rasulullah bertanya :
Apa yg kau rasakan jika melihat seseorang dari umatku hendak sholat
Iblis menjawab :
Aku merasa panas dingin dan Gementar
Rasulullah : “kenapa?”
Iblis : Baca selanjutnya…

%d blogger menyukai ini: