Beranda > BERITA, Nasihat Rasulullah, NASIHAT UTK KITA, Pendidikan anak muslim, Terbaru, Teroris, TRIK MUSLIM SEJATI, undangan > Juan Nakromah : “Gimana Mau Sopan coy.. Kayak Gak Tau Orang Jakarta Aja”.

Juan Nakromah : “Gimana Mau Sopan coy.. Kayak Gak Tau Orang Jakarta Aja”.


Pilkada DKI 2017 Masih beberapa bulan lagi, namun panasnya peperangan opini di media sosial semakin terasa.

Seperti yg terjadi di media sosial terbesar yakni “Facebook” beberapa pengguna Facebook telah saling berkomentar disalah satu postingan grup Facebook yg menyinggung salah satu calon gubernur DKI.

Ya, disana terlihat ada seseorang yang menarik perhatian publik dgn mengatakan (Walau tdk secara langsung) bahwa orang Jakarta tidak bisa di sopanin atau berbuat sopan.

 “Gimana Mau disopanin choy, kayak gk tau orang Jakarta Aja” sahut pengguna Facebook yg bernama @Juan Nakromah

Sontak, pernyataanya itu dibantah oleh seorang pengguna Facebook lainnya:

“Maksud anda org Jakarta gk bisa sopan??”

Ayo main ke porum BETAWI teh, biar tau bagaimana keindahan dari sopan santunnya org Jakarta” sahut pengguna Facebook yg bernama @El-Kamil Ibnu Ishaq.

Dalam memilih pemimpin memang hak siapapun untuk menjatuhkan pilihannya kpd siapapun.

Namun ketahuilah bahwa sebagai ummat muslim juga memiliki hak untuk mnjalankan keyakinan dlm agamanya.

Diantaranya adalah berdakwah, Mendakwahkan kebenaran , diantaranya adalah Allah MELARANG UMMAT ISLAM MEMILIH PEMIMPIN NON MUSLIM.

Jika kita sebagai ummat Islam masih memilih non muslim sebagai seorang pemimpin, Maka kekuatan apa yang Anda miliki?? 

Karena Anda jelas-jelas tengah MENANTANG ALLAH.

Pahamilah wahai muslim yg tersesat karena logika yang menyesatkan.

Karena yg namanya akidah tidak bisa disandingkan dgn LOGIKA.
Wallahu A’lam….

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Silahkan tinggalkan komentar sahabat...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: