Ancam Mutilasi Habib Rizieq, Akun @Rudi Ferdiyansah Akan Di Laporkan Ke Polisi

fb_img_1479913166484-1-540x360
DA’WAH INSAN MUDA
Sebuah akun facebook @Rudi Ferdiyansah menulis kalimat penghinaan sekaligus ancaman untuk membunuh dan memutilasi Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq.

Pria yang diketahui bertempat tinggal di Link Tegal Wangi, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon itu mengunggah komentar melalui akun facebooknya pada hari Rabu hari ini 23 November 2016.

 

“TEMBAK MATI SAJA PA KAPOLRI. SIAPIN SNIPPER BUAT TEMBAK KEPALA SI RIZIEQ. BADANNYA SERAHIN KE GUE. MAU GUE MUTILASI DAGINGNYA GUE BAGI2IN KE ANJING2,” tulis Rudi Ferdiyansah.

fb_img_1479913161911-1

Bahkan saat statusnya itu dikomentari oleh akun facebook lain, Rudi makin serampangan dengan menghina Allah.

“ALLAHNYA HABIB ITU IBLISSSSS,” kicau dia lagi.

Akibat komentar facebook Rudi Ferdiyansah yang dianggap sadis dan melecehkan ulama tersebut. Pengguna media sosial facebook di Kota Cilegon hari ini menjadi heboh dan langsung mengecam sang pemilik akun Rudi Ferdiyansah.

Netizen ramai-ramai membully pemilik akun tersebut, bahkan tidak sedikit yang memberikan ancama akan melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian.

“Pidanakan, itu sudah bentuk ancaman,” tulis Malik Ibrohim.

“Orang banten kntal dngan agamanya.. dri sultan hasanuddin bnten. smua ulama” bnten msih kturunan prabu siliwangi dri sunan gunung jati… satu aja ulama bnten di skitin, walau di habaib.. ulama bnten bklam gx trima… klo ulama sudh di hina.. pasti warga bnten pun marah… krna bnten adalah kota briman dan brakhlaqul karimah,” tulis pemilik akun Syarif Hidayatullah Ashidiq.

Sementara, di salah satu grup whatsapp aktivis Islam Banten, sejumlah orang telah bersiap-siap membuat laporan hukum kepada pihak kepolisian terhadap pemilik akun Rudi Ferdiyansah tersebut.

“Daftar nama-nama yang siap jadi pelapor Sdr Rudy Ferdiyansah atas Penghinaan dan penistaan terhadap Islam silahkan ketik nama dan kirim Photo KTPnya : 1. Khoirul Umam 2. Najib Hamas 3. Tb. Supriyatna 4. Sudrajat Syah 5. Amirudin Ahmad 6. Badrul munir 7. Mohamad fatoni 8. Ressa ahmad p 9. Noldi andrian 10. Sakdun kawirian 11. Sulaeman Apandi 12. Agus Maulana Ketik nama dan posting kembali di WAG yg anda ikuti,” tulis anggota grup. (*)

 

SUMBER :
http://www.beritacilegon.co.id/kota-cilegon/melalui-akun-facebook-pemuda-cilegon-ini-lecehkan-dan-ancam-mutilasi-habib-rizieq

Keyword :
Penghina Habib Rizieq  |  Habib Rizieq  |  Penghina Habib Rizieq Ancaman  |  Heboh…!!!  |  Habib Rizieq Di Laporkan  |  Ahoker  |  Ahok Penjarakan Ahok Hukum Ahok  |  Tangkap Ahok  |  Aksi Super Damai  |  Alumni 212

Iklan

Silahkan tinggalkan komentar sahabat...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s