Subahanallah.. Shalat Subuh Berjamaah Berhadiah Motor

4-12

Dakwah Insan Muda | Program Gerakan Shubuh Berjamaah (GSB) bersama warga kota dan tabligh akbar Minggu (29/01) dilaksanakan di Mesjid Gadang Kenagarian Koto nan Gadang, tampak dihadiri Plt. Walikota bersama para tokoh Sumatera Barat dan kepala kankemenag, laksanakan shalat shubuh berjamaah bersama sekitar 500 lebih jemaah yang membludak hingga keluar mesjid

yang berlantai 2 ini. Banyaknya jemaah yang hadir membuat Pemko Payakumbuh harus menempatkan personil Polisi Pamong Praja dan aparat kepolisian yang dibantu masyarakat setempat, untuk membantu ketertiban dan keamanan.

Setelah melaksanakan shalat shubuh secara berjemaah, anggota DPR RI Refrizal yang telah hadir sebelum pelaksanaan shalat menyempatkan bersilaturrahmi dengan jemaah. Refrizal menyampaikan apresiasi tingginya kesadaran untuk shalat berjemaah di Payakumbuh, kita telah mendapatkan hadiah berupa pahala yang besar dari Allah SWT, kalau kita melaksanakan ibadah ini lillahi ta’ala.

Ramai perbincangan di berbagai grup Whatsaap bahwa setelah dilakukan shalat subuh berjamaah pemkot payakumbung mengadakan jalan sehat bersama dan di penghujung acara ada pembagian hadiah untuk masyarakat yang ikut andil dalam kegiatan tersebut dengan hadiah utama 1 unit kendaraan beroda dua / Motor.

Berikut beberapa foto yang tersebar luar di berbagai grup whatsapp yang menunjukan kegiatan pemkot payakumbuh :

1a1b1c1d1e

Semoga pemkot / pemda daerah lain mampu mengikuti langkah baik ini. Serta bisa istiqomah menjalankan segalanya karena Allah hingga negri ini bisa menjadi negri yang Toyyib, Penuh dengan magfiroh Allah.

Aamin… Allahumma Aaamin…

Iklan

Silahkan tinggalkan komentar sahabat...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s