'AMALIYAH, BERITA, Heboh, NASIHAT UTK KITA, Pendidikan anak muslim, Sejarah, Sosial, Terbaru, TRIK MUSLIM SEJATI, Umrah 2018

Viral Banyak Musisi Hijrah

Press Conference Hira, beberapa musisi kawakan melakukan Press Conference Hijrah Rame-rame atau yang di kenal dengan HIRA, di bilangan tebet kemarin sore (Senin 19 Februari 2018)

Iklan
BERITA, Terbaru, Tip Muslim Sehat, Umrah 2018, Umroh

MUSIBAH ADALAH KEBAHAGIAAN

Musibah yang hadir dalam kehidupan kita di antaranya di sebabkan oleh kita sendiri, hal ini sudah jelas Allah terangkan dalam surat As-su'aro : 30 وَمَآ أَصٰبَكُم مِّن مُّصِيبَةٍ فَبِمَا كَسَبَتْ أَيْدِيكُمْ وَيَعْفُوا۟ عَن كَثِيرٍ Artinya : "Dan apa saja musibah yang menimpa kamu maka adalah disebabkan oleh perbuatan tanganmu sendiri, dan Allah memaafkan sebagian besar (dari kesalahan-kesalahanmu)"

BERITA, Haji 2017 - 2018, Heboh, Sosial, Terbaru, Umrah 2018

UMROH DISKON TRAVEL JAKARTA

Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional Republik Indonesia tahun 2017, HTK TOUR Indonesia memberikan PROMO DISKON untuk semua jenis PAKET UMROH. Promo diskon ini buka pada Tgl 10 November s/d tgl 30 November 2017 dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut : √ Promo diskon umroh ini berlaku untuk semua jenis paket umroh √ Promo ini… Continue reading UMROH DISKON TRAVEL JAKARTA

BERITA, Terbaru

AHOK DATANG, ACARA MAULIDAN BUBAR

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Asrama Mahasiswa Aceh Foba, Jakarta Selatan, Minggu (5/3/2017) langsung bubar ketika Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tiba di arena perayaan maulid. Kegiatan maulid diselenggarakan oleh mahasiswa penghuni asrama Foba, dirangkaian dengan pelantikan pengurus baru Foba periode 2017-2018.

'AMALIYAH, BERITA, Heboh, Pendidikan anak muslim, Terbaru, Tip Muslim Sehat, TRIK MUSLIM SEJATI

GP Ansor Beri 3 Hari Untuk Ahok

DAKWAH INSAN MUDA | Pengurus Gerakan Pemuda (GP) Ansor cabang Jember tidak bisa menerima perlakuan terdakwa perkaraan penistaan agama Basuki Tjahja Purnama (Ahok) dan tim pengacaranya terhadap Rois Aam Pengurus Besar (PB) NU KH Ma'ruf Amin dalam persidangan kemarin. "Sikap dan perlakuan itu kasar, sarkastik, melecehkan, dan menghina marwah Nahdlatul Ulama," kata Ketua GP Ansor… Continue reading GP Ansor Beri 3 Hari Untuk Ahok

BERITA, Terbaru

Bambang Widjojanto: Siapa Bilang Ahok Tidak Koruptif? Ini Sederet Buktinya!

Kamis, 6 Jan 2017 DIM - Mantan pimpinan KPK Bambang Widjajanto menuturkan, BPK sudah melaporkan  adanya korupsi di DKI Jakarta era kepemimpinan Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok. ''Bagaimana bisa disebut pemerintahan Ahok  tidak korupsi kalau banyak perbuatan koruptif yang terjadi di DKI?  Siapa Bilang Ahok Tidak Koruptif? Ini Sederet Buktinya!,''  kata Bambang Bambang memaparkan data… Continue reading Bambang Widjojanto: Siapa Bilang Ahok Tidak Koruptif? Ini Sederet Buktinya!

BERITA, Heboh, Terbaru

Kalap Karena Sang Majikan Dipermalukan Habis-Habisan Di Persidangan, Ahokers Bully Ust Novel Bamukmin

Rabu, 4 Desember 2016 Jakarta – Sungguh luar biasa bagus berbagai pemaparan yang disampaikan oleh Ustadz Novel Bamukmin Sekjen DPD FPI DKI Jakarta saat ditanyai oleh majelis hakim sebagai saksi pelapor di sidang lanjutan kasus penghujatan agama Islam yang dilakukan oleh Zhong Wan Xie alias Ahok alias Basuki. Setelah memberikan keterangan ke majelis hakim yang… Continue reading Kalap Karena Sang Majikan Dipermalukan Habis-Habisan Di Persidangan, Ahokers Bully Ust Novel Bamukmin

BERITA, Terbaru, Teroris

Lafadz Allah Jadi Hiasan Dinding Kelenteng

Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Sodik Mudjahid meminta umat Islam khususnya di Bengkalis, Riau, tak perlu terpancing amarahnya terkait temuan lafaz Allah dan tasbih yang dijadikan hiasan di tempat ibadah klenteng. Pasalnya menurut Sodik, lafaz dan tasbih Allah yang dijadikan hiasan di klenteng adalah bentuk provokasi yang sengaja dilakukan oleh orang-orang tak bertanggungjawab untuk… Continue reading Lafadz Allah Jadi Hiasan Dinding Kelenteng

'AMALIYAH, BERITA, NASIHAT UTK KITA, Terbaru, Tip Muslim Sehat, TRIK MUSLIM SEJATI, undangan

AKSI SUPER DAMAI, GELAR SAJADAH

SEMANGAT JIHAD 2.12 Jihad Bil Maal Ayo, Berpartisipasi Dalam Aksi Super damai GELAR SAJADAH tgl 2 Desember 2016 Kami yang tergabung dalam komunitas DIM (Dakwah Insan Muda) Mengajak Muslim & Muslimat Khususnya Indonesia utk bersama-sama berjihad dijalan Allah dalam bentuk infaq / Shodaqoh. Yang insya Allah dana yg terkumpul akan kami belanjakan dalam bentuk minuman… Continue reading AKSI SUPER DAMAI, GELAR SAJADAH

'AMALIYAH, BERITA, NASIHAT UTK KITA, Pendidikan anak muslim, Terbaru, TRIK MUSLIM SEJATI, undangan

DAHSYATNYA PENYESATAN MEDIA

Dan memang begitu dahsyatnya doktrin media pada zaman ini, Seseorang tanpa sadar berani menjust orang lain sbagai orang yg "negatif" padahal ia tdk tahu / mengenal orang yg dituduhnya. Ingatlah..!!! Prasangka / tuduhan itu akan dimintai pertanggung jawabannya. Dan memang islam datang dgn asing, Dan akan musnah dgn cara diasingkan. Perlahan-lahan islam diasingkan dgn penyesatan… Continue reading DAHSYATNYA PENYESATAN MEDIA

BERITA, Nasihat Rasulullah, NASIHAT UTK KITA, Pendidikan anak muslim, Terbaru, Teroris, TRIK MUSLIM SEJATI, undangan

Juan Nakromah : “Gimana Mau Sopan coy.. Kayak Gak Tau Orang Jakarta Aja”.

Pilkada DKI 2017 Masih beberapa bulan lagi, namun panasnya peperangan opini di media sosial semakin terasa. Seperti yg terjadi di media sosial terbesar yakni "Facebook" beberapa pengguna Facebook telah saling berkomentar disalah satu postingan grup Facebook yg menyinggung salah satu calon gubernur DKI. Ya, disana terlihat ada seseorang yang menarik perhatian publik dgn mengatakan (Walau… Continue reading Juan Nakromah : “Gimana Mau Sopan coy.. Kayak Gak Tau Orang Jakarta Aja”.

BERITA, NASIHAT UTK KITA, Pendidikan anak muslim, Terbaru, Tip Muslim Sehat, TRIK MUSLIM SEJATI, undangan

ANDAI SANDAL DAPAT BERBICARA

ANDAI SANDAL DIBERI KEMAMPUAN BERBICARA Aku sendal jepit Hargaku murah Aku paling senang jika di ajak jalan2 Tp lebih senang jika di ajak basah basahan utk ambil wudhu. Walaupun tuanku meninggalkanku di bawah pintu teras halaman mesjid aku tetap senang krn di sana aku byk teman... Tp aku sedih jika aku di curi org...alangkah sedihnya jika tdk pernah di ajak ke pintu mesjid.. Aku berharap bs membersihkan kaki tuanku dr kotoran lantai. Andai sendal bs bicara mungkin kita malu.

'AMALIYAH, BERITA, Terbaru, Teroris

UST DITEROR, AL-QURAN DISOBEK

Dawah Insan Muda - Orang tidak dikenal melancarkan aksi teror terhadap sejumlah ustadz di wilayah kampung Cikancung, Desa Mekarhurip, Kecamatan Sukawening, Kabupaten Garut. Aksi teror terbaru ditujukan kepada tokoh Muhammadiyah Garut KH Aban Soban. Bukan hanya meneror, para pelaku bahkan berani merobek-robek Alquran dengan menggunakan pisau dan memutuskan kabel pengeras suara di salah satu masjid.… Continue reading UST DITEROR, AL-QURAN DISOBEK

'AMALIYAH, Al-qur'an, BERITA, NASIHAT UTK KITA, Pendidikan anak muslim, Terbaru

DALAM PILKADA BANYAK PENANTANG ALLAH

Sebagaimana kita ketahui bahwa perebutan kursi DKI 1 yang akan dihelat pada 1 tahun kedepan sudah terasa aroma persaingan diantara masing-masing bakal calon gubernur yang telah ada.Segala jalur persaingan untuk meraih simpati masyarakat pun ditempuh oleh masing-masing bakal calon. Termasuk dengan penggiringan opini bahwa persaingan dgn isu sara adalah hal yang tdk mencerminkan jiwa yg jujur… Continue reading DALAM PILKADA BANYAK PENANTANG ALLAH