Masjid Al Aqsa Memanas, Raja Salman Ajak Muslim di Dunia Ikut Tanggung Jawab

raja2bsalman2bhtk2btour2bindonesiaRaja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud (INT)

HTK TOUR Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud telah membuka pembicaraan langsung dengan seorang pejabat tinggi Amerika Serikat, untuk memastikan dibukanya kembali Masjid Al Aqsa di Yerusalem.

Menurut sebuah laporan Elaph yang dikutip Arab News, Raja Salman telah melakukan pembicaraan empat mata dengan pejabat AS yang memiliki kedekatan dengan urusan luar negeri Israel itu. Baca lebih lanjut

Iklan

AKSI SUPER DAMAI, GELAR SAJADAH

jihad-bil-maal
Dakwah Insan Muda Aksi Bela Agama

SEMANGAT JIHAD 2.12

Jihad Bil Maal

Ayo, Berpartisipasi Dalam Aksi Super damai GELAR SAJADAH tgl 2 Desember 2016

Kami yang tergabung dalam komunitas DIM (Dakwah Insan Muda) Mengajak Muslim & Muslimat Khususnya Indonesia utk bersama-sama berjihad dijalan Allah dalam bentuk infaq / Shodaqoh.
Yang insya Allah dana yg terkumpul akan kami belanjakan dalam bentuk minuman & Jajanan pasar.

Yang akan di distribusikan kpd saudara2 kita yang melakukan aksi super damai di Jakarta.

No. Rek Donasi :
BRI No. Rek :
081901002733501
a/n : M HUSEN EL KAMIL ISHAQ

BCA No. Rek :
1981960411
a/n : PERCY

BNI No. Rek :
0435656128
a/n : A. SAFARUDIN

MANDIRI No. Rek :
115-0000096323
a/n : Dodi Permadi

Konfirmasi Transfer ke :
082240002354

#AksiSuperDamai #AksiBelaAgama #BelaAgama #TangkapAhok #HukumAHok #PenjarakanAhok #DIM #elkamil

DAHSYATNYA PENYESATAN MEDIA

penantang-allah

Dan memang begitu dahsyatnya doktrin media pada zaman ini, Seseorang tanpa sadar berani menjust orang lain sbagai orang yg “negatif” padahal ia tdk tahu / mengenal orang yg dituduhnya.

Ingatlah..!!! Prasangka / tuduhan itu akan dimintai pertanggung jawabannya.
Dan memang islam datang dgn asing, Dan akan musnah dgn cara diasingkan.
Perlahan-lahan islam diasingkan dgn penyesatan (Pola pikir) dari berbagai media, yang kemudian menjadi keyakinan diatas kebenaran fakta, bahkan sedikit demi sedikit mereka meyakini apa yang disampaikan media lebih benar dari pada apa yg tertulis dalam Al-qur’an dan As-sunnah (Hadist).

Juan Nakromah : “Gimana Mau Sopan coy.. Kayak Gak Tau Orang Jakarta Aja”.


Pilkada DKI 2017 Masih beberapa bulan lagi, namun panasnya peperangan opini di media sosial semakin terasa.

Seperti yg terjadi di media sosial terbesar yakni “Facebook” beberapa pengguna Facebook telah saling berkomentar disalah satu postingan grup Facebook yg menyinggung salah satu calon gubernur DKI.

Ya, disana terlihat ada seseorang yang menarik perhatian publik dgn mengatakan (Walau tdk secara langsung) bahwa orang Jakarta tidak bisa di sopanin atau berbuat sopan.

 “Gimana Mau disopanin choy, kayak gk tau orang Jakarta Aja” sahut pengguna Facebook yg bernama @Juan Nakromah

Sontak, pernyataanya itu dibantah oleh seorang pengguna Facebook lainnya:

“Maksud anda org Jakarta gk bisa sopan??”

Ayo main ke porum BETAWI teh, biar tau bagaimana keindahan dari sopan santunnya org Jakarta” sahut pengguna Facebook yg bernama @El-Kamil Ibnu Ishaq.

Dalam memilih pemimpin memang hak siapapun untuk menjatuhkan pilihannya kpd siapapun.

Namun ketahuilah bahwa sebagai ummat muslim juga memiliki hak untuk mnjalankan keyakinan dlm agamanya.

Diantaranya adalah berdakwah, Mendakwahkan kebenaran , diantaranya adalah Allah MELARANG UMMAT ISLAM MEMILIH PEMIMPIN NON MUSLIM.

Jika kita sebagai ummat Islam masih memilih non muslim sebagai seorang pemimpin, Maka kekuatan apa yang Anda miliki?? 

Karena Anda jelas-jelas tengah MENANTANG ALLAH.

Pahamilah wahai muslim yg tersesat karena logika yang menyesatkan.

Karena yg namanya akidah tidak bisa disandingkan dgn LOGIKA.
Wallahu A’lam….

ANDAI SANDAL DAPAT BERBICARA

​


ANDAI SANDAL DIBERI KEMAMPUAN BERBICARA
Aku sendal jepit

Hargaku murah

Aku paling senang jika di ajak jalan2

Tp lebih senang jika di ajak basah basahan utk ambil wudhu.

Walaupun tuanku meninggalkanku di bawah pintu teras halaman mesjid aku tetap senang krn di sana aku byk teman…

Tp aku sedih jika aku di curi org…alangkah sedihnya jika tdk pernah di ajak ke pintu mesjid..

Aku berharap bs membersihkan kaki tuanku dr kotoran lantai.

Andai sendal bs bicara mungkin kita malu.