Arsip

Archive for the ‘undangan’ Category

UMROH HIRA 2018

HTK INDONESIA | HIRA (Hijrah Rame-rame) merupakan komunitas yang dibangun oleh Gunadi Sudrajat yang dilatar belakangi oleh semangatnya dalam berdakwah. Sebagaimana tuntutan seorang Da’i dalam menyampaikan dakwahnya sesuai perkembangan zaman yang mengharuskan ia memiliki cara lain dalam berdakwah terlahirlah komunitas HIRA – Hijrah Rame-rame.

Ruang lingkup HIRA ini tidak terbatas seperti : Mereka-mereka yang memiliki masa lalu kelam,  para selebriti daan sebagainya. Dari selebriti yang sudah tergabung dalam HIRA antara lain : Agung Gimbang – Drumer Dewa 19, Anwar Powerslaves, Andien – PowerFly, Banny – Composer Musik, Gunadi – Vocalis band, Dll.

Dan dalam waktu dekat ini HIRA akan membuat program paket UMROH HIRA PLUS ISTAMBUL. Yang mana paket umroh ini akan jadwal berangkatkan pada minggi ke empat di bulan april 2018 , Program Umroh ini akan di ikuti beberapa selebriti yang sudah tergabung dalam HIRA.

Adapun biaya atau harga paket UMROH HIRA ini adalah $.1870 dengan kuota sebanyak 45 seat. Harga paket umroh hira ini sudah termasuk :
√ Visa umroh sesuai kebijakan KBSA
√ Tiket pesawat Pulang – pergi
√ Hotel Berbintang 3
√ Bagasi 30 Kg
√ Makan 3 x sehari menu indonesia
√ BUSS FULL AC
√ Tour Leader / TL
√ Muthowwif
√ Air Zamzam 5 Luter /pax

Harga yang belum termasuk didalamnya adalah :
√ Biaya / proses pembuatan passpor
√ Biaya / Proses suntik maningitis / buku kuning
√ Perlengkapan Umroh Rp.1250.000,-
√ Surat mahrom (Jika calon jamaah wanita di bawah usia 50 Th tanpa mahromnya)
√Surat lainnya jika diperlukan

Segera daftarkan diri anda untuk mengikuti paket umroh hira plus istambul ini, seat terbatas. Untuk pendaftaran anda bisa klik gambar dibawah ini :

Atau Hubungi Kami di :
021 29821522 | 082240002354
info@htktour.com

Tag Terkait : Umroh Murah | Umroh 2018 | Travel Umroh Depok | Travel Umroh Bekasi | Travel Umroh Tangerang

Iklan

DISKON PAKET UMROH | HARBOLNAS 2017 – 2018

HTK TOUR | Dalam rangka memperingati HARBOLNAS (Hari belanja Online Nasional) PT. HIJAU TUMBUH KEMBANG INDONESIA Mempersembahkan Diskon paket umroh sebesar Rp.500 ribu.

Diskon paket umroh ini hanya berlaku apabila melakukan pendaftaran melalui website dengan klik PENDAFTARAN dan di anggap syah jika melakukan Baca selengkapnya…

Masjid Al Aqsa Memanas, Raja Salman Ajak Muslim di Dunia Ikut Tanggung Jawab

raja2bsalman2bhtk2btour2bindonesiaRaja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud (INT)

HTK TOUR Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud telah membuka pembicaraan langsung dengan seorang pejabat tinggi Amerika Serikat, untuk memastikan dibukanya kembali Masjid Al Aqsa di Yerusalem.

Menurut sebuah laporan Elaph yang dikutip Arab News, Raja Salman telah melakukan pembicaraan empat mata dengan pejabat AS yang memiliki kedekatan dengan urusan luar negeri Israel itu. Baca selengkapnya…

AKSI SUPER DAMAI, GELAR SAJADAH

jihad-bil-maal

Dakwah Insan Muda Aksi Bela Agama

SEMANGAT JIHAD 2.12

Jihad Bil Maal

Ayo, Berpartisipasi Dalam Aksi Super damai GELAR SAJADAH tgl 2 Desember 2016

Kami yang tergabung dalam komunitas DIM (Dakwah Insan Muda) Mengajak Muslim & Muslimat Khususnya Indonesia utk bersama-sama berjihad dijalan Allah dalam bentuk infaq / Shodaqoh.
Yang insya Allah dana yg terkumpul akan kami belanjakan dalam bentuk minuman & Jajanan pasar.

Yang akan di distribusikan kpd saudara2 kita yang melakukan aksi super damai di Jakarta.

No. Rek Donasi :
BRI No. Rek :
081901002733501
a/n : M HUSEN EL KAMIL ISHAQ

BCA No. Rek :
1981960411
a/n : PERCY

BNI No. Rek :
0435656128
a/n : A. SAFARUDIN

MANDIRI No. Rek :
115-0000096323
a/n : Dodi Permadi

Konfirmasi Transfer ke :
082240002354

#AksiSuperDamai #AksiBelaAgama #BelaAgama #TangkapAhok #HukumAHok #PenjarakanAhok #DIM #elkamil

DAHSYATNYA PENYESATAN MEDIA

penantang-allah

Dan memang begitu dahsyatnya doktrin media pada zaman ini, Seseorang tanpa sadar berani menjust orang lain sbagai orang yg “negatif” padahal ia tdk tahu / mengenal orang yg dituduhnya.

Ingatlah..!!! Prasangka / tuduhan itu akan dimintai pertanggung jawabannya.
Dan memang islam datang dgn asing, Dan akan musnah dgn cara diasingkan.
Perlahan-lahan islam diasingkan dgn penyesatan (Pola pikir) dari berbagai media, yang kemudian menjadi keyakinan diatas kebenaran fakta, bahkan sedikit demi sedikit mereka meyakini apa yang disampaikan media lebih benar dari pada apa yg tertulis dalam Al-qur’an dan As-sunnah (Hadist).

Juan Nakromah : “Gimana Mau Sopan coy.. Kayak Gak Tau Orang Jakarta Aja”.


Pilkada DKI 2017 Masih beberapa bulan lagi, namun panasnya peperangan opini di media sosial semakin terasa.

Seperti yg terjadi di media sosial terbesar yakni “Facebook” beberapa pengguna Facebook telah saling berkomentar disalah satu postingan grup Facebook yg menyinggung salah satu calon gubernur DKI.

Ya, disana terlihat ada seseorang yang menarik perhatian publik dgn mengatakan (Walau tdk secara langsung) bahwa orang Jakarta tidak bisa di sopanin atau berbuat sopan.

 “Gimana Mau disopanin choy, kayak gk tau orang Jakarta Aja” sahut pengguna Facebook yg bernama @Juan Nakromah

Sontak, pernyataanya itu dibantah oleh seorang pengguna Facebook lainnya:

“Maksud anda org Jakarta gk bisa sopan??”

Ayo main ke porum BETAWI teh, biar tau bagaimana keindahan dari sopan santunnya org Jakarta” sahut pengguna Facebook yg bernama @El-Kamil Ibnu Ishaq.

Dalam memilih pemimpin memang hak siapapun untuk menjatuhkan pilihannya kpd siapapun.

Namun ketahuilah bahwa sebagai ummat muslim juga memiliki hak untuk mnjalankan keyakinan dlm agamanya.

Diantaranya adalah berdakwah, Mendakwahkan kebenaran , diantaranya adalah Allah MELARANG UMMAT ISLAM MEMILIH PEMIMPIN NON MUSLIM.

Jika kita sebagai ummat Islam masih memilih non muslim sebagai seorang pemimpin, Maka kekuatan apa yang Anda miliki?? 

Karena Anda jelas-jelas tengah MENANTANG ALLAH.

Pahamilah wahai muslim yg tersesat karena logika yang menyesatkan.

Karena yg namanya akidah tidak bisa disandingkan dgn LOGIKA.
Wallahu A’lam….

ANDAI SANDAL DAPAT BERBICARA


ANDAI SANDAL DIBERI KEMAMPUAN BERBICARA
Aku sendal jepit

Hargaku murah

Aku paling senang jika di ajak jalan2

Tp lebih senang jika di ajak basah basahan utk ambil wudhu.

Walaupun tuanku meninggalkanku di bawah pintu teras halaman mesjid aku tetap senang krn di sana aku byk teman…

Tp aku sedih jika aku di curi org…alangkah sedihnya jika tdk pernah di ajak ke pintu mesjid..

Aku berharap bs membersihkan kaki tuanku dr kotoran lantai.

Andai sendal bs bicara mungkin kita malu.

SHALAT TARAWIH (Qiyamu Ar-romdon)

Blitar, NU Online
Pesantren Mambaul Hikam Mantenan, Udanawu, Blitar, menyelenggarakan sembahyang Tarawih berjamaah. Kegiatan ibadah sebanyak 20 rekaat plus shalat sunah witir 3 rekaat ini, dikerjakan dalam waktu 15 menit.

Durasi yang singkat ini menarik perhatian anak muda di sekitar pesantren untuk mengikuti shalat sunah pada malam puasa itu. Jumlah jamaahnya sangat fantastis, lebih dari 5000 orang, baik tua maupun muda setiap malamnya.

Dari jumlah itu hampir 75 persennya adalah muda dan mudi. Mereka datang dari wilayah Kediri,Blitar, dan Tulungagung.

Pelaksanaan shalat Tarawih secara kilat itu sudah berlangsung secara turun-temurun dari generasi ke generasi, yakni mulai pesantren tersebut didirikan oleh KH Abdul Ghofur sekitar 160 tahun lalu.

“Saya ini hanya mengikuti apa yang sudah dilakukan oleh para sesepuh. Kami tidak berani mengubahnya,” kata KH Diya’uddin Az-Zamzami, salah seorang pengasuh pesantren Mambaul Hikam kepada NU Online pada suatu kesempatan.

Menurut Gus Diya’ yang juga anggota Jamiyah Ahlith thoriqoh Al-Mu’tabaroh Annahdliyah ( Jatman) itu, shalat secepat itu bisa dilakukan karena sang imam Tarawih hanya mengerjakan doa yang wajib-wajib misalnya niat, takbirotul ihram, baca Fatihah plus ayat pendek Al-Qur’an hingga salam.

“Doa ruku’, kita singkat cukup ‘Subhanallah. Lainnya hanya Allah-Allah saja.Tahiyat akhir juga hanya sampai bacaan shalawat untuk nabi Muhammad kemudian salam,” tandas Gus Diya’ yang juga salah seorang Mursyid Thoriqoh Naqshobandiyah Kholidiyah. 

Sementara Wakil Sekretaris PP LDNU H Syaifullah Amin mengatakan, di sini terjadi perbedaan keberkahan waktu. Artinya cepat atau lambat tidak mengurangi kekhusyu’an orang yang ibadah.
:
“Sebagian orang memang diberikan kelebihan oleh Allah dalam melipat waktu,” kata H Amin. (Imam Kusnin Ahmad/Alhafiz K)

Astaghfirullah..
Sumber : Grup WA ODOA

“Sedikit namun sempurna, Lebih baik daripada banyak namun sia-sia”

http://www.elkamilcentre.com

UMROH GRATIS DIBULAN RAMADHAN

Rasulullah  ‘alaihi wa sallam bersabda:

مَنْ صَلَّى الْغَدَاةَ فِى جَمَاعَةٍ ثُمَّ قَعَدَ يَذْكُرُ اللَّهَ حَتَّى تَطْلُعَ الشَّمْسُ ثُمَّ صَلَّى رَكْعَتَيْنِ كَانَتْ لَهُ كَأَجْرِ حَجَّةٍ وَعُمْرَةٍ تَامَّةٍ تَامَّةٍ تَامَّةٍ

“Barangsiapa yang shalat shubuh dengan berjama’ah kemudian dia berdzikir kepada Allah Ta’ala sampai terbitnya matahari lalu dia shalat dua raka’at, maka pahalanya seperti pahala berhaji dan ‘umrah, sempurna, sempurna, sempurna.”

(HR. At-Tirmidziy no.591 dan dihasankan oleh Asy-Syaikh Al-Albaniy di dalam Shahih Sunan At-Tirmidziy no.480, Al-Misykat no.971 dan Shahih At-Targhiib no.468, lihat juga Shahih Kitab Al-Adzkaar 1/213 karya Asy-Syaikh Salim Al-Hilaliy)

Hadits yang sangat luar biasa. Betapa untuk ‘haji’ dan ‘umroh’ begitu mudah, murah (gratis malah), dan bisa dilakukan siapa saja.

SYARATNYA:

1- Sholat shubuh berjmaaah di masjid/mushola
2- Tetap berdiam di masjid dengan berdzikir setelah sholat shubuh. Dzikir bisa berupa: bacaan dzikir/wirid matsurot, membaca Al-Quran, mengkaji Al-Quran, ta’lim.
3- Hingga masuk waktu SYURUQ atau waktu terbit matahari, kapan? Jadwal waktu syuruq biasanya tercantum di Jadwal Sholat. Kalau tidak ada bisa pakai aplikasi android “Jadwal Sholat”.
4- Setelah masuk waktu SYURUQ jangan langsung sholat, tunggu sekitar 15 menit, karena pas waktu SYURUQ dilarang sholat.

‘Aisyah radhiyallåhu ‘anha berkata:

حَتَّى إِذَا كَانَتْ السَّاعَةُ الَّتِي تُكْرَهُ فِيهَا الصَّلَاةُ قَامُوا يُصَلُّونَ

“…(Mereka duduk) hingga waktu yang dilarang untuk shalat telah berlalu, (kemudian) mereka mendirikan shalat” (Diriwayatkan Imam al Bukhaariy dalam shahiihnya)

5- Setelah 15 menit dari waktu SYURUQ maka kerjakan sholat sunah dua rokaat. Sholat sunah apa? itulah yang   sholat sunah syuruq/isyroq dan itu sama dengan sholat Dhuha. Jadi Anda sudah terhitung sholat Dhuha.

Lantas apakah wanita yang shalat di rumah bisa mendapatkan keutamaan diatas?

Syaikh ‘Abdul ‘Aziz bin ‘Abdillah bin Baaz rahimahullah menjelaskan bahwa seorang wanita yang duduk di tempat shalatnya setelah melaksanakan shalat Shubuh untuk berdzikir dan membaca al-Qur-an sampai matahari terbit, lalu ia melaksanakan shalat sunnah dua rakaat, maka sesungguhnya ia akan mendapatkan pahala yang sama sebagaimana yang diungkapkan dalam hadits tentangnya.

Dengan demikian, kita bisa mendapat pahala Umroh dan Haji setiap hari dengan melaksanakan amalan ini.

Nah, berapa kali target Anda ‘Umroh’ gratis di bulan Ramadhan?

Kategori:BERITA, Terbaru, undangan Tag:

CEMBURU NYA AL-QUR’AN

❥ Kalau sAl copyaja Al-Qur’an punya rasa CEMBURU..

❥ Ia mungkin iri dengan Handphone yang setiap saat hampir selalu dalam genggaman..

❥ Begitu ada pesan langsung dilihat begitu ada telepon langsung diangkat..
❥ Atau ia iri dengan twitter dan facebook..
❥ Yang notifikasinya mampu
mengalihkan perhatian..
❥ Yang beritanya dilihat berkal-kali sehari yang kalimatnya dicermati bahkan dinanti..
❥ Atau ia iri dengan teman sejenisnya..
❥ Novel, majalah, buku-buku yang tebalnya berkali-lipat tapi mampu dilahap dengan singkat..
❥ Kalau saja Al-Qur’an punya rasa cemburu.. Baca selengkapnya…

HUKUM MEMINDAHKAN KUBURAN ATAU JENAZAH

23 Sep 2014 1 komentar

Motivasi Yang Melandasi Diadakannya Pemindahan Pekuburan / Mayat

el-kamil centre

Motivasi pemindahan pekuburan:

Ada beberapa motivasi yang melandasi diadakannya pemindahan pekuburan; antara lain;

  • Karena ada wasiat dari si mayat ketika ia masih hidup, yaitu pernah mewasiatkan kepada keluarganya, agar nantinya di kuburankuburkan berdekatan dengan kuburan keluarga-keluarganya yang telah mendahuluinya. Akan tetapi, karena suatu hal, sehingga ia dikuburkan di daerah yang sangay jauh dari tempat yang telah diwasiatkannya. Dan untuk merealisir wasiat itu, maka keluarga-keluarganya berupaya memindahkan mayatnya atau tulang-tulangnya ke temapat yang telah diwasiatkannya.
  • Karena keinginan keluarganya untuk menguburkannya di daerah asalnya, yaitu pemindahan mayat yang bukan karena wasiat, tetapi hasil kesepakatan keluarg-keluarganya untuk mendekatkan kuburan si mayat dengan kuburan nenek moyangnya, untuk memudahkan menziarahinya.

Baca selengkapnya…

“ABI, AJARI AISYAH BILANG TERIMA KASIH SAMA ALLAH”

Di sebuah kamar, seorang Abi sedang sholat dengan khusyuk.Sang istri sedang sibuk memasak dan mempersiapkan segala sesuatunya di dapur.Tidak seperti Aisyahbiasanya, Aisyah, putri kesayangannya sudah bangun lebih awal.Ia lalu bergegas menuju kamar Abi dan Uminya.Tapi, sesampainya di depan pintu kamar, ia hanya berdiri sambil memperhatikan sang Abi sedang berdiri melaksanakan sholat subuh.Diperhatikannya dengan seksama setiap gerak-gerik dalam sholat yang dilakukan oleh Abinya.

Setelah sampai pada duduk tahiyat akhir dan mengucapkan salam, tiba-tiba terdengar suara dari depan pintu kamar.

“Abi…, Abi lagi ngapain tadi?” tanya Aisyah kepada Abinya.

“Eh, Aisyah sudah bangun ya? Iya, tadi Abi lagi sholat sayang” jawab sang Abi.

“Abi nggak capek berdiri terus?” si kecil bertanya kembali.

“Insya Allah tidak sayang.Karena sholat itu sudah menjadi kewajiban kita.Jadi kita harus melakukannya dengan senang hati” jawab sang Abi.

“Abi… Aisyah boleh tanya sesuatu nggak?” kata si kecil sambil mendekat kepada Abinya.

“Mau tanya apa sayang?” kata Abinya.

“Mengapa sih kita harus sholat Bi?” si kecil bertanya dengan penuh keingintahuan.

“Hmm… ya karena sholat itu untuk mengingat ALLAH.”.

“Mengapa kita harus mengingat ALLAH Bi?” tanya Aisyah kembali. Baca selengkapnya…

MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADLON


dakwah insan mudaSegala puji bagi  Allah yang menjadika
n Ramadhan sebagai penghulu bulan-bulan dan melipatgandakan pahala kebaikan di dalamnya. Shalawat beserta salam senantiasa tercurah kepada Nabi Muhammad Saw. yang telah diturunkan Al-Qur’an kepadanya sebagai petunjuk, rahmat, nasehat, dan penyembuh bagi manusia.

Alangkah bahagianya kaum muslimin dengan kedatangan bulan Ramadhan, bulan yang penuh keberkahan, bulan Al-Qur’an, bulan ampunan, bulan kasih sayang, bulan doa, bulan taubat, bulan kesabaran, dan bulan pembebasan dari api neraka. Bulan yang ditunggu-tunggu kedatangannya oleh segenap kaum muslimin. Bulan yang sebelum kedatangannya Rasulullah Saw. berdoa kepada Allah: “Ya Allah berkahilah kami pada bulan Rajab dan Sya’ban dan sampaikanlah kami ke bulan Ramadan.” Bulan dimana orang-orang saleh dan para generasi salaf berdoa kepada Allah agar mereka disampaikan ke bulan Ramadhan enam bulan sebelum kedatangannya, Mualla bin al-Fadhl berkata: “Mereka (salaf) selama enam bulan  berdoa kepada Allah supaya disampaikan ke bulan Ramadhan, dan berdoa enam bulan selanjutnya agar amalan mereka pada bulan Ramadhan diterima.” Kenapa mereka begitu bersungguh-sungguh memohon kepada Allah agar disampaikan ke bulan Ramadhan? Mari kita dengarkan sabda Rasulullah Saw. Baca selengkapnya…

KHALID BIN WALID SANG PEDANG ALLAH

khalid-bin-walid1-1024x682Tulisan ini adalah bagian kecil dari biografi seorang tokoh terkemuka umat ini, dia salah seorang pahlawan dan kesatria umat ini, dia salah seorang tokoh shahabat Rasulullah saw yang mulia, dan dari perjalanan hidupnya ini kita akan menggali berbagai pelajaran dan ibrah.

Shahabat Rasulullah SAW ini masuk Islam pada tahun kedelapan hijriyah dan telah terjun dalam puluhan peperangan.

Para sejarawan mencatat, dia tidak pernah kalah dalam satu peperanganpun baik pada saat jahiliyah atau setelah masuk Islam, dia berkata tentang dirinya: Sungguh dengan tanganku ini telah terpotong sembilan pedang pada saat peperangan Mu’tah sehingga tidak tertinggal di tanganku kecuali sebuah pedang yang berasal dari Yaman”. Hal ini membuktikan tentang keberaniannya yang brilian dan kekuatan besar yang telah dianugrahkan baginya oleh Allah pada jasadnya. Dan beliau adalah komando pasukan kaum muslimin pada perang yang masyhur yaitu perang Yamamah dan Yarmuk, dan beliau telah melintasi perbatasan negeri Iraq menuju ke Syam dalam lima malam bersama para tentara yang mengikutinya. Inilah salah satu keajaiban komandan perang ini. Nabi saw telah menggelarinya dengan sebutan pedang Allah yang terhunus, dan beliau memberitahkan bahwa dia adalah salah satu pedang Allah terhadap orang-orang musyrik dan kaum munafiq.

Dia adalah seorang kesatria, Khalid bin Walid bin Al-Mugiroh Al- Qurosy Al-Makhzumy Al-Makky, anak saudari ummul mukminin Maimunah binti Al-Harits ra, dia seorang lelaki yang kekar, berpundak lebar, bertubuh kuat, sangat menyerupai Umar bin Al-Khattab ra. Shahabat memilki sikap kepahlawanan besar yang mencerminkan dirinya sebagai seorang pemberani dalam membela agama ini, di antara cerita tentang kepahlwanan beliau adalah apa yang terjadi pada perang Mu’tah, pada tahun ke delapan hijriyah, pada tahun dia memeluk Islam. Baca selengkapnya…

LUKISAN RINDU (ARE BUDDY)

%d blogger menyukai ini: