Donasi Untuk Santunan

Bismillahirrohmaanirroohiim….

Rasulullah SAW Bersabda, yang artinya :
“Sesungguhnya Allah mempunyai keluarga di antara manusia” para sahabat bertanya, “Siapakah mereka ya Rasulullah?” Rasul menjawab, “Para ahli Al Qur’an ( Penghafal Alqur’an ). Merekalah keluarga Allah dan pilihan-pilihan-Nya.” (HR. Ahmad)

Insya Allah  setiap bulan DIM ( Da’wah Insan Muda ) akan mengadakan agenda santunan berupa makan malam atau makan siang untuk para SANRI TAHFIDZ AL-QUR’AN, Panti jompo, panti yatim, Du’afa, janda dan fakir miskin diberbagai daerah seccara berkala.

Dalam agenda ini DIM ( Da’wah Insan Muda ) memberikan kesempatan kepada para mukhlisin / dermawan yang lainnya untuk bisa ikut andil dalam menyantuni mereka-mereka yang memang layak kita bantu.

Bantuan atau donasi bisa langsung di salurkan melalui :

BRI No. Rekening  :  081901002733501
Atas Nama : M HUSEN EL KAMIL ISHAQ
Konfirmasi Melalui WhatsApp Di No : 082240002354

Semua dana yang masuk akan dilaporkan melalui blog ini secara berkala. Begitu juga dokumentasi dan laporan kegiatan akan kami laporkan melalui media blog ini.

Sekecil apapun donasi anda untuk santunan para santri tahfidz, kami sangat berterima kasih. Semoga Allah menjadikan catatan amal jariyyah untuk kita bersama, Dan menjadikan wasilah akan di jadikannya anak keturunan kita sebagai keturunan yang berbakti kepada Allah dan Rasulullnya, sebagai keturunan yang diakui sebagai Ahlul Qur’an dan Ahlullah. Aaamiinnn… Allahummma AAmmiiinn…

Iklan
%d blogger menyukai ini: